Terima Kasih Untuk Mu

Tuhan yang pemurah yang telah membantu saya untuk melihat dunia dengan cara saya; cara yang mungkin tidak dilihat oleh yang lain dan saya sangat bersyukur akan itu. Untuk sesuatu yang Engkau ambil dan Engkau beri, terima kasih.

Terima kasih untuk mengirim keluarga yang lengkap. Dan sampai sekarang kami masih bersama-sama disini. Terima kasih untuk canda-tawa yang selalu ada dalam mobil. Terima kasih untuk makanan yang lengkap dan kebersamaan kami yang masih mampu berkumpul di depan tv. Terima kasih untuk rumah yang nayaman; tempat saya akan selalu kembali.

Terima kasih telah mengirim sahabat-sahabat dalam setiap getir dan gembira. Krayon yang mampu memberi warna-warni dalam hidup. Tidak banyak memang, tapi siapa yang peduli dengan itu? Sebab persahabatan tidak mampu dihitung. Terima kasih telah mengembalikan teman-teman yang lama dan menambahkan teman-teman baru setiap saat.

Terima kasih telah memberikan satu langkah baru untuk mendekati impian. Terima kasih untuk percikan semangat saat saya mulai lelah. Terima kasih untuk kesediaan mendengarkan setiap keluhan dengan air yang jatuh disudut mata, meskipun saya sangat jarang mendengarkanMu.

Saya tahu, bahwa hidup ini tidak mudah. Tapi harapan selalu ada kan?

Terima kasih untuk selalu menjaga harapan itu tetap ada. Terima kasih untuk selalu berada disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s